RSS

Sisi lain

01 May
Barelang

Barelang

Ya Allah nikmatMu begitu besar untukku, aku selalu dikelilingi orang-orang yang begitu menyayangiku dan peduli padaku namun aku harus meninggalkan sebagian dari mereka. Sedih rasanya hati ini Ya Allah…

Namun ini menandakan klo tidak ada yang kekal di dunia ini. Setiap ada kelahiran pasti ada kematian, setiap ada kesenangan pasti ada kesedihan, dan setiap ada perjumpaan pasti diakhiri dengan perpisahan. Aku tahu ini memang pasti terjadi. Tapi yang tak kumengerti, mengapa selalu saja air mata ini harus jatuh dari dua kelopak mataku saat perpisahan itu datang menjelang?? Wlopun aku sudah menyembunyikannya tapi perasaanku tak bisa dibohongi klo aku merasa kehilangan mereka semua.

Pada saat aku memutuskan untuk keluar dari kantor dan pulang ke kota kelahiranku, sepertinya semangat hidupku tumbuh kembali. Keingingan untuk segera  menyelesaikan semua tanggung jawab di kantor menjadi prioritas agar rencana itu tidak sampai gagal. Dan hari-hari menjelang keberangkatan adalah hari-hari terindah. Namun, ketika saat itu tiba, rasa sedih mulai menghampiriku, karena perpisahan pasti akan segera menemuiku.

Sekarang aku sudah sampai ditempat dimana aku dulu dilahirkan. Namun rasanya seperti ada yang hilang, ada yang kurang yang membuat sebagian dari hatiku kosong. Mungkin ini karena aku kehilangan orang-orang yang aku sayangi dan orang-orang yang menyayangiku  hick… hick… Tapi hidup harus tetap berjalan karena ini adalah sisi lain dari pilihan yang aku ambil.

 
9 Comments

Posted by on May 1, 2009 in Curhat

 

Tags: , , , , , , ,

9 responses to “Sisi lain

  1. kezedot

    May 2, 2009 at 11:01 am

    semangat sahabatku
    yg lalu biar berlalu
    namun ku yakin esok pasti akan u dapati yg lebih dari yg kemarennya

    senyum dan selalu berdoa ok
    salam hangat dalam dimensinya blue

    blue selalu mendoakan u sahabat
    met berakhir pekan

     
  2. abeeayang

    May 2, 2009 at 1:11 pm

    yups…selamat datang kembali, dan selamat membuka lembaran baru….moga dengan keputusan ini akan ada kebaikan dari yang kuasa dalam takdirNya…….

     
  3. achoey

    May 2, 2009 at 5:54 pm

    Nanti tergantikan
    Dengan indah
    Dengan luapan kaih sayang yang sama
    Meski dari orang yang mungkin berbeda

     
  4. kezedot

    May 3, 2009 at 9:32 pm

    malam sahabat..
    gimana kalau u mampirnya ke kezedot saja….
    kan blue lagi senang disana………..
    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

     
  5. kezedot

    May 4, 2009 at 9:01 pm

    malam……..
    terakhir datang ke pernikahan sahabat kapan?
    salam hangat dalam dimensinya blue

     
  6. Jaya

    May 6, 2009 at 10:07 am

    Setiap perjumpaan akan ada perpisahan dan sesuatu yang kamu tinggalkan akan kamu dapatkan di tempat yang baru koq…

     
  7. yanti

    May 7, 2009 at 6:02 pm

    Wooo Semangat…
    Hidup Baru..
    Cita-cita baru
    Kenalan baru
    Rejeki baru….
    di Kota lama.. yang menjadi baru..

     
  8. kezedot

    May 10, 2009 at 7:49 am

    met hari minggu sahabat
    buatlah harimu bersemangat ok
    salam hangat dalam dimensinya blue

     
  9. ghani arasyid

    July 5, 2009 at 2:05 am

    🙂

     

Leave a Reply

 
