RSS

Akhir adalah awal yang baru

27 Apr

image017Jika ada akhir,  itu berarti akan ada awal yang baru yang mungkin bisa lebih baik atau malah sebaliknya.., Tapi mudah2an buatku ini adalah awal yang baru yang insyaAllah bisa lebih baik (amin).. Dulu aku memutuskan untuk meninggalkan pulau jawa demi memulai awal yang baru karena aku ingin berusaha mencari kerja sendiri tanpa bantuan siapapun kecuali Allah dan usahaku sendiri, sampai akhirnya akupun bergabung di APP dan disana aku mendapatkan banyak hal yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya, aku berusaha menjadi anak yang “dewasa” karena selama ini aku hanya dianggap sebagai “anak kecil”, “anak kecil” yang tidak tahu apa2. Sebuah  proses Pendewasaan dan Pembelajaran yang sangat berharga buatku.

Aku ingin mengucapkan terimakasih buat Pak Deny yang telah memberikan kesempatan  buatku untuk menjadi asistennya  yang  mungkin sering membuatnya kecewa dan aku Cuma bisa bilang  maaf  karena aku masih dalam tahap belajar jadi masih banyak hal yang  harus aku pelajari. Aku banyak belajar darinya, bahkan banyak sekali. “Terlepas dari apapun bapak memang boz  terbaik yang  pernah eva  kenal, makasih banyak pak…”

 Pak Hendra “GM APP“, Pak Efendy“Maaf pak, program payrollnya masih ada yang kurang…”, Pak Jojo, Pak Fahrizal “Makasih pak buat nasehat sama masukannya…”, Pak Reben, Pak Harefa  HRD yang selalu ceria dan bersemangat..”, Pak Sukarwi “Pak, klo bapak butuh bantuan bapak bisa telp eva, klo eva lagi enggak sibuk InsyaAllah eva bantu…”,  Pak Surya,  Mba Shinta “ tempat aku sharing tentang banyak hal”, Pak Izal, Pak Iyul, Mba Lusi “eva file disarvernya read Only?? O.. ya Mba jangan lupa OL yah hehe…”, Amanat  Perpisahan dengan dorong motor dah gitu panas lagi hehe…, O.. ya mukanya jangan kusut terus ntar kusetrika loh, mau??”, Mba Marni “kapan-kapan kita makan siang bareng lagi yah”, Nasir “kang, rencananya sekarang mau malink apa??”,  Roni “Jangan keluar terus ron, dah waktunya kamu diem dirumah hehe…”, Beni “Suka anterin aku pulang, makasih makasih…”, Pak Kosim “Makasih pak karena udah Antar jemput eva kerja..”, Yosef “Makasih suka bantuin aku bawa CPU, Monitor atapun Printer”, Doni “anak design yang suka banget sama game n bola”, Mba Mey “Penyuka warna pink sama sepertiku” , Pak Aseng “Yang anterin aku keluar kantor, ke muka kuning ataupun ke duta komputer”, Pak Rahmad “Pak maaf buat UTnya eva enggak berani…”, PPC (Bu Yetni, Bu Nelly, T’ Vina), Inner Sales ( Bu Anis, Mba Rima, Mba Herma, Mirpa) “eva e-mail sama computer error dan printernya juga enggak bisa print hehe….”, Marketing  (Mba Indah, Mba Yenny, Pak Santo, Pak Hendry)  eva servernya enggak connect jadi programmnya enggak bisa dibuka…”,  Pak Ahi, Pak Herry, Pak Wawan “Pak, sangkar burungnya gimana, jadi nitip enggak?? K-Linknya mana buat eva??”, Agus “Semangat dengan kuliahnya yah”, Mba Tika, Pak Yatno “Pak laporan DOnya yah jangan lupa…”, Pak Muklis “Laporan Marketing Daily Reportnya dah dikirim  blom  pak??…”, Pak Ridwan Pasaribu “Pak klo ada murratal lagi kirim keeva yah…”, Pak Udin “Pak sekarang titipannya enggak ada…” juga buat seluruh staff dan karyawan APP  Makasih atas kerjasamanya dan  maaf  atas kesalahan atau kelalaian baik itu yang disengaja ataupun yang tidak

O.. ya buat adik-adikku jafar “kamu harus semangat yah kan pengen dapet beasiswa lagi.  Jangan sedih oke, ingat Smile!!!” , Ricardo “Masih ingin jadi anak yang berguna kan??.. ”, Ranny “Ayo semangat sama TAnya, Ntar lewat facebook ja yah”, Rita  Masih bisa diskusi lewat e-mail atau YM kok, O.. ya siapa tahu penggantiku disana lebih baik dan lebih pintar jadi bisa Tanya2 sama dia kan…”

Kenangan disana enggak mungkin bisa aku lupa malah mungkin aku akan kangen dengan itu semua. Apalagi buat teman2ku yang selalu mendukung dan membantuku dalam segala hal, wlopun buat antar aku pulang kerumah ada yang harus berpikir beberapa kali karena takut sama kakakku hehe…, kakakku  sebenernya baik kok tanya aja sama yang udah pernah kerumah apakah mereka kehilangan sesuatu hehe…, mereka Cuma hanya tidak ingin terjadi apa2 sama aku makanya akupun tak pernah keluar rumah tanpa mereka karena buat mereka aku hanyalah “anak  kecil” yang  harus selalu dijaga, itu semua juga demi kebaikanku kok. Dan  akupun  tak pernah merasa kesel ataupun  tertekan  karena  aku  sering  menghabiskan banyak waktu dirumah (kamar) karena emang itu salah satu kebiasaanku hehe…,

O..ya makasih buat temen2ku yang sudah dengan senang hati menawarkan untuk mengantarku kebalerang, bukannya aku enggak mau tapi memang aku tidak bisa pergi tanpa seizin kakakku. Mereka berjanji 2 hari ini aku akan keliling batam sepuasnya karena selama ini mereka terlalu sibuk dengan kerjaannya.

Terima kasih buat abang, lain kali hari sabtu-minggu jangan kerja yah kasian haikal sama adikmu ini hehe…, jangan lupa nyimpen kunci dong. Gimana rencana ke Dubai kita diajak kan??….harus!!!! Klo yang 3 Bulan itu gimana yah, kok sampe sekarang enggak ada kabar beritanya???.. Buat Ibu haikal jangan cerewet terus yah juga buat haikal jangan suka gangguin ibu yang lagi sibuk lukis & design rumah ntar kita enggak dapet bonus. Otre….

Hari ini aku mulai mengawali sesuatu yang baru dengan BismiLlah..

 
13 Comments

Posted by on April 27, 2009 in Curhat

 

Tags: , , , ,

13 responses to “Akhir adalah awal yang baru

  1. amanat

    April 27, 2009 at 10:30 am

    hahaha……eva ngejek trus, bknnya bantuin dorong motor, eh.. malah ngejek mulu.

    Oh..iya
    inikan hari pertama kerja tanpa liat Eva,
    huhh…sedih banget……
    jadi pengen nyanyi lagu Peterpan nih yg judulnya “Tak ada yg abadi”.

    Suer….
    beda bngt ga ada Eva….

    —-***—-

    V@e
    Abis lucu, tapi ini bukan berarti aku tertawa diatas penderitaan kamu yang lagi dorong motor yah hehe…😛
    Mungkin bedanya karena depanmu enggak ada yang duduk lagi…
    Tapi bentar lagi juga kan ada penggantiku, jadi kamu punya temen seruangan lagi🙂

    Ayo semangat semangat !!!

     
  2. l5155st™

    April 27, 2009 at 10:57 am

    semoga mbak pipink dapat segera menemukan jodohnya yang lebih mapan ya…

    sehingga bisa mendidik anak di rumah dengan baik dan menjadi istri yang shalihah bagi suaminya… ^_^

     
  3. vaepink

    April 27, 2009 at 12:29 pm

    InsyaAllah, makasih atas do’anya akhi didit🙂

    Semangat terus yah dengan TAnya tapi jangan sampe sakit lagi …😉

     
  4. amanat

    April 27, 2009 at 12:33 pm

    Oke deh…
    Gimana jln2 keliling Batamnya ama kakakmu,
    cepetan loh…coz ntar lagi kayaknya mo hujan…

     
  5. Rofi'ah maimun

    April 27, 2009 at 12:57 pm

    Wah…memang lah….aku ini hanya dijadikan tempat curhat saja kalau lagi sedih, bimbang, bingung, dlll ….tapi giliran senang saja aku ditinggal tidak diajak…. uuuuhhhhggggg sungguh menyedihkan…..Tapi nggak papa lah….hilang satu tumbuh seribu…..

    —-***—-

    V@e…
    Maaf mba shinta klo eva sudah membuat mba shinta kecewa dan tersinggung. Apapun alasan eva dibelakang ini semua tapi eva tetap salah karena mba shinta memang enggak ikut hari sabtu sore..

     
  6. Yoselly

    April 27, 2009 at 6:08 pm

    Tetap semangat…..!!! , karena aku tahu siapa dirimu….
    Tetap melangkah dan selalu dijalan Allah.

    Buat Dian dimanapun kamu berada, sebenarnya saya tidak suka dengan sekenario yang diberikan kepada adik saya, ntah apa tujuan dari sekenario itu?? sehingga mengakibatkan permasalahan dan kesalahpahaman diantara kalian. Buat Dian, saya mewakili keluarga besar memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berharap kalian bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang saat ini belum terselesaikan.

    “Adikku…, itulah salah satu alasan kenapa kita senantiasa menjaga kamu agar tidak salah dalam melangkah, kamu terlalu polos selalu menganggap semua orang itu baik dan apa yang selama ini aku khawatirkan terbukti kan?? tapi sudah lah tetap semangat karena jalan masih panjang”

     
  7. vaepink

    April 27, 2009 at 9:44 pm

    Makasih…🙂
    Ternyata comment juga yah. InsyaAllah, mudah2an eva bisa terus berproses mendekat padaNya wlopun tak sedikit cobaan yang harus eva jalani tapi selama Allah selalu ada didekat eva… InsyaAllah, eva pasti bisa melewati semuanya itu (amin).

    Semua berawal dariNya dan akan kembali padaNya…

     
  8. Rofi'ah maimun

    April 28, 2009 at 8:10 am

    Tidak ada yang tersinggung adikku…..aku cuma godain kamu aja….. Kamu kayak tidak tahu sifatku saja. Aku paling suka kalau pulang kerja langsung pulang tanpa mampir mampir dahulu…. Apalagi belum ada ijin dari suamiku. Bagiku setiap langkah kakiku keluar rumah harus ada ridho terlebih dahulu dari suamiku. Dan bagiku tidak ada yang lebih indah dan membahagiakan aku didunia ini selain disamping suamiku tercinta. Apalagi kemarin dia lagi sakit, bahkan sampai hari inipun suamiku belum sembuh….duch….serasa aku saja yang sakit. Don’worry adikku….mba moe ini senantiasa mendoakan yang terbaik untuk dirimu…..meskipun kita akhir akhir ini sudah jarang ngobrol…… Eh yang dimaksud kakak eva dian, dian siapa va????? apa masih dian yang dulu….emang belum close juga kasusnya…Sorry kalau mengingatkan luka lama. Good luck for you…..Ingat alloh senantiasa dihati…insyaalloh selamat dunia akhirat…amiiin…..

     
  9. achoey

    April 28, 2009 at 3:43 pm

    Dik, Cianjur menantimu
    Bersama tangan dan hati begitu banyak orang menyayangimu🙂

    TTDJ!

     
  10. zulham

    April 30, 2009 at 6:45 am

    Dari saya, semangat!

     
  11. syaiful

    May 7, 2009 at 1:16 pm

    hallo berkunjung nih apa kabar. salam kenal ya

     
  12. kezedot

    May 11, 2009 at 9:23 am

    pagi sahabat…………..
    semangat ya
    selalu ada doa yg terbaik dech dari blue untuk kebahagiaan u
    salam hangat dalam dimensinya blue

     
  13. ghani arasyid

    July 5, 2009 at 2:02 am

    di dunia kerja relasi banyak sekali ya ^^
    tentu ada banyak sekali haru dan kenangan yang tersimpan apabila pindah kerja…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: