RSS

Putus, hick…

05 Apr

Kemaren hari rabu tepatnya tanggal 1 April 2009 aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari kantor tempat aku bekerja, aku tahu disana aku mendapatkan banyak hal dan akupun banyak belajar dari sana, banyak sekali. Pertama aku gabung yaitu bulan Nov 2007. Berarti kurang lebih satu tahun setengah aku gabung disana.

Akupun dipanggil oleh kepala HRD dan dia menanyakan kenapa aku ingin keluar dari sana. Dan akupun menjelaskannya dengan sedetail detailnya dan dia bilang “saya enggak bisa berbuat apa-apa klo itu semua memang sudah keputusan kamu”.. Jujur aku memang enggak begitu betah tinggal dibatam ini, ntah kenapa?? Mungkin karena aku memang enggak bisa jauh dari orang tuaku😀

Rekan kerjaku disini sebenernya baik dan  peduli sekali padaku setiap aku butuh bantuan merekapun dengan senang hati akan membantuku. Salah satunya saat pulang dan jemputanku tak bisa jemput, merekapun  mengantarku sampai rumah dan masih banyak hal lain yang enggak mungkin bisa aku lupain. Aku tak pernah merasa sendiri disini mereka semua selalu menghiburku dan berusaha untuk buat aku selalu tersenyum.

Saat ini perasaan sedih dan bahagian bercampur jadi satu. Perasaan sedih karena aku harus meninggalkan teman temanku disini dan aku bahagia karena aku akan pulang dan bertemu dengan kedua orang tuaku juga saudara-saudara serta ponakanku. Ya Allah hidup memang adalah sebuah pilihan, lagi lagi aku dihadapkan pada suatu pilihan dan mudah-mudahan pilihanku ini mendapat ridho dari Nya, InsyaAllah (amin).

 
18 Comments

Posted by on April 5, 2009 in Curhat

 

Tags: , , , ,

18 responses to “Putus, hick…

  1. embah

    April 5, 2009 at 9:05 pm

    papun keputusannya minumnya, yaa teh botol sostro ?

    hehehehe…….

     
  2. Prasetyo Muchlas

    April 5, 2009 at 9:54 pm

    hmm.. iya mbak, yang terbaik itu memang ga selalu indah..
    tetapi Alloh lebih mengetahui isi hati kita ^^

     
  3. vaepink

    April 5, 2009 at 10:39 pm

    @ Mbah
    Waduh c’mbah iklan banget nih hehehe…😛

    @ Prasetyo Muchlas
    Iya cuma Allah yang tahu isi hati kita dan mungkin emang sebaiknya seperti itu…🙂

     
  4. Mikekono

    April 6, 2009 at 3:07 pm

    hidup memang harus memilih
    semoga p[ilihannya tepat adinda🙂

    —-***—-

    V@e…
    InsyaAllah, amin🙂

     
  5. bluethunderheart

    April 8, 2009 at 4:10 pm

    dan blue selalu mendukung apapun keputusan yg menurut akal sehatmu itulah jalan yang terbaik
    keep smille
    segalanya blue harapkan akan menjadi yang terbaik dalam kehidupanmu,sahabatku
    salam hangat selalu

    —-***—-

    V@e…
    InsyaAllah, makasih yah blue🙂

     
  6. GONDES

    April 8, 2009 at 6:47 pm

    kangen apa gimana nihhh?hehehe salam kenal sob

    —-***—-

    V@e…
    Iya kangen sama kampung halamanku…😀 )
    O.. ya, makasih yah sudah mampir dan salam kenal juga🙂

     
  7. alhumairoh

    April 8, 2009 at 7:05 pm

    semangat mbak!!

    saya mendukung anti!!

    things take time mbak, so, insyaALLAH bahagia akan menghampiri mbak vaepink yaa..

    —-***—-

    V@e…
    Makasih yah, semangat…!!!🙂

     
  8. antokoe™

    April 9, 2009 at 12:43 pm

    berharap itu yang terbaik dan seharusnya

     
  9. vaepink

    April 9, 2009 at 8:00 pm

    Mudah- mudahan yah, Insyaallah (amin)🙂

     
  10. GONDES

    April 9, 2009 at 8:58 pm

    makasih atas komentnya di blogku sob,coba di kasih shoutmix atau apa gitu di blogmu.
    makasih yaaa

    —-***—-

    V@e…
    Sama-sama🙂

     
  11. yanti

    April 10, 2009 at 12:20 am

    Allah selalu menuntun ke arahNYA… selamat menikmati proses pulang kampung dan segala anugrahNYA disana… Insya Allah… Amin

    —-***—-

    V@e…
    InsyaAllah (amin), makasih mba🙂

     
  12. dobleh yang malang

    April 10, 2009 at 7:12 am

    semanagt semangat ya di hari liburannya
    salam hangat selalu

    —-***—-

    V@e…
    Makasih blue🙂

     
  13. Ghani Arasyid

    April 11, 2009 at 12:02 pm

    Perubahan ke arah yang lebih baik bukan?🙂

    —-***—-

    V@e…
    InsyaAllah🙂

     
  14. abee

    April 12, 2009 at 10:14 am

    semua…kan ada hikmahnyah…………… 😀

     
  15. vaepink

    April 12, 2009 at 9:56 pm

    Iya insyaAllah (amin)🙂

     
  16. achoey

    April 15, 2009 at 11:06 am

    dik, selamat datang di tatar Pasundan🙂
    10 hari lagi ya🙂

     
  17. vaepink

    April 18, 2009 at 8:51 pm

    Iya, InsyaAllah a’🙂

     
  18. Tulus

    August 23, 2009 at 10:54 pm

    Aku yakin keputusan yg diambil dr hati itu yg t’baik,kpn ke “bakso kita” lg?mg ibu cpt shat

     

Leave a Reply

 
