RSS

Kencanku…

26 Mar

Sebulan lebih aku enggak aktip dalam dunia blogging karena kesibukanku kencan sama PHP ,  Namun, kemaren kencanku dengan dia harus berakhir dulu sebentar  karena kerjaanku sudah selesai, horeeeee….., Alhamdulillah… :) , itulah alasannya kenapa aku enggak update blogku akhir akhir ini. Maaf buat yang  berkunjung yang blom sempat aku tanggapi,  ini bukan berarti aku enggak peduli tapi karena aku tak sempat. Dan makasih buat yang sering berkunjung kesini yah.

O.. ya buat yang suka pemrograman khususnya PHP dan VB kalian bisa berkunjung ke vae.okebanget.net, karena disana aku akan mencoba belajar berbagi semampuku karena aku juga bukan orang ahli dalam pemrograman jadi kita bisa belajar bersama disana :) .. 

Ya udah mungkin ini permulaan aku aktip dalam dunia blogging lagi, tunggu ja yah postinganku selanjutnya😉

 
7 Comments

Posted by on March 26, 2009 in Curhat

 

Tags: , , , ,

7 responses to “Kencanku…

  1. pakdejack

    March 26, 2009 at 7:07 pm

    haduuh, progammer ne..

     
  2. dobleh yang malang

    March 26, 2009 at 7:26 pm

    selamat malam sahabat
    senang rasanya blue bisa kembali menikmati postinganmu
    salam hangat selalu
    arisan dengan blueyuk

     
  3. dimas

    March 26, 2009 at 8:03 pm

    waa… mbak nya jadi pecinta PHP juga nih? kapan nih praktek langsung ke blognya sendiri?hehe
    blog gratisan gak ada jaminan data disimpan selamanya loh mbak.. jadi mending beli domain sendiri.. hehe

     
  4. prim

    March 28, 2009 at 9:39 am

    wah..php euy… siip dah..aku juga mau belajar juga nih..

     
  5. achoey

    March 29, 2009 at 7:39 pm

    Alhamdulillah dik, akhirnya muncul lagi
    Kau adalah sosok yg baik dik. Pekerja profesional. Mantap🙂

    Semangat selalu ya!

     
  6. bluethunderheart

    March 29, 2009 at 7:58 pm

    selamat malam sahabat
    mau kencan dengan blue? heheh….yg ada blue di tonjok sama lelakimu hehehe.
    salam hangat selalu

     
  7. senyumkusenyummu

    March 30, 2009 at 11:26 am

    semangadH..!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: