RSS

Kado terindah…

02 Jan

Emm.. dah lama juga yah aku enggak blogging baik itu posting maupun blog walking😀 , maaf yah karena aku  dah  lama enggak mampir keblog  kalian. Aku sedang bikin Aplikasi program baru.. J , jadi waktuku banyak tersita bahkan aku pun baru sempet hari  ini mengerjakan PR yang akhi ghani kasih, maaf ya akhi… J . Padahal aku kangen banget dengan kalian semua J… semua teman yang selalu mendukung dan memberi nasihat serta semangat untukku… J ….

… Anisa (Ndit), yang sekarang sudah menjadi seorang bidan karena memang cita citanya dari kecil ingin menjadi seorang  dokter anak J … Diana (Bey), yang sekarang menjadi seorang pengacara sama seperti ayahnya J … Ratna (yuni), Ibu rumah tangga yang baik dan ibu terbaik baik anak-anaknya… J … Hadi, yang dulu pernah marah gara-gara enggak bisa jenguk aku hihi… (harusnya juga aku yang  marah karena kamu enggak jenguk aku.., ni malah kebalik.😛 ) … Sepphy, seorang perawat yang sabar… J …, Ahmad,  sebenernya kamu tuh pendiem tapi paling  jahil  ma aku J,  Radhi, si playboy yang  pas  sakit dijenguk oleh kelima pacarnya hehe…  😀 (ketahuan dech😛 )… J … Alex, sahabatku yang sabar dan pengertian namun kita harus berpisah dengan cara yang tidak begitu baik (Maaf, jika aku korbankan persahabatan kita demi menjaga perasaan orang  lain) L  … Hendra, anak satu ini tuh paling jago sepak bola sama volly enggak da duanya dech  J … Anton, teman sebangku yang suka ngajarin aku  mainin balpoint… JThomas dan William (si pintar), mereka teman diskusiku J

T’Ia, yang suka nemenin aku liat bintang diteras kos’an.. J , Inda (Ndo) yang suka banget sama Pooh… J, Irma yang ngenalin aku sama Nasyid … J, Yusi (uchi) sipenyuka warna kuning dan bola khususnya Owen… J, Giri (Bang Gir), abangku satu ini pendiem banget malah jarang senyum hihi…😀 , tapi aslinya baiiikk banget… dialah orang yang suka aku gangguin klo aku lagi da masalah sama computer malah sampe sekarang  hihi….Makasih bang… J, Nara…, cowok satu  ini adalah seseorang yang suka banget sama Game, Nonton Bola (juventus) plus main bola…. Klo udah melakukan ketiga aktivitas ini udah dech lupa segalanya hihi…😛 , Budhi, dah lama aku enggak denger  kabar  tentangnya (masih anggep aku adik enggak sih???…😀 ).., Yandri (Choinx)  tapi aku biasa manggil dia dengan sebutan Abah… J bah…, masih inget yang abah bilang “Neng, ng’kin digentosan ku abah…” hihi😀 , itulah pertama kalinya aku manggil dia abah J… Dendhi.., dia itu temen “berantemku” hihi…😀 , dia paling suka liat aku  menderita alias sedih…, enggak tahu kenapa klo kita bertemu, telp, sms ataupun chat bawaannya rusuh…😀. Deni (Behom), maaf dulu aku lupa nama aslimu, itu memang asli aku enggak tahu aku Cuma tahu nama panggilan ja hihi…😀. Zilenx, yang suka numpang buank-buank pulsa hehe…😛

Dian Perdana… Kamu tuh keras banget sama aku tapi karena hal itulah akhirnya kamu bisa membuka mata aku untuk melihat semua kenyataan yang ada didepan aku, Makasih… J.., Ridho… yang tiap hari kencannya sama HTML dan  Java, makasih yah dah ngenalin aku sama dunia blogging… J

Akhi didit, akhi ghani dan akhi rismaka… makasih yah buat semua nasihatnya dan sudah mengingatkan aku tentang banyak hal… J InsyaAllah ini sangat bermanfaat sekali buat aku… J

Dindin (Ci ’aa)…, makasih buat pertanyaan yang suka a’ pertanyakan ma aku karena dari situlah pengetahuanku bertambah lagi.. J , Dik hungkul (Ci ‘mbah), mbah masih pengen luluran dengan kulit duren atau mau nyate dipuncak gunung merapi?? Hehe..😛 , karena Sari Asem (iklan banget hehe…) aku kenal sama ci’mbah J O..ya, jangan lupa nasi goreng sama susu ultranya yah..😀 , Kupay..,yang gampang  marah, tapi aslinya sih baik… J, Ci kakek Meryo…, yang sangat suka banget petualangan makanya kakek bilang kakek itu seperti burung yang selalu hinggap dimanapun.. kakek mengajarkanku akan RahasiaNya yang selalu akan kita temukan dalam  hidup kita… J, banyak sekali pelajaran yang bisa aku ambil dari cerita kakek wlopun kakek selalu bilang “kakek Cuma bercerita dari pada kakek ngantuk J”.. kek, jaga apinya yah jangan sampe kakek terbakar…😀. Wijaya.., yang suka pura2 pergi ke gudang mau ngambil barang padahal mau tidur atau sekedar buat nelp hehe… dasar…😛 . Mas Hardi, sijago VB sama PHP… makasih yah buat code PHPnya..😀 ternyata kita punya kesamaan yah…, sama sama suka “nyuri” ilmu di gramedia (emm… dosa enggak yah)…😀

Nashir alias simalinx’s yang suka nyuri jaringan internet dikantor hehe…😛, Doni, bagian desain yang suka banget sama GAME, kemaren ja ambil cuti khusus buat main game..😀, Roni yang tiap hari kerjaannya jalan2 mulu, kayaknya enggak bisa dech satu hari ja dia tinggal dikos’an…😀 namun kemaren dia dikerjain, ku minta dia tuk manjat2 paper box demi stock opname hehe…, abis klo dia enggak manjat gimana kita dapet data😀 , wlopun cape tapi lucu…😛

Mba Susi (Juliet@Uleethea), yang mengingatkanku agar selalu sabar dan semangat… J, Blue yang selalu menjenguk aku dan memberikan semangat buat aku.., makasih yah dan salam persahabatan… J, Kang Adit, Kang Denny, Kang Bonny dan Semua Members Cianjur On-Line…, juga Semua teman Blogging tetap semangat yah…!!!

Itulah teman2ku yang memiliki keunikan masing-masing, sehingga membuat hidup aku semakin berwarna dan berarti dari hari kehari.. J

Makasih buat semua temanku dan maaf klo ada yang tidak aku sebutkan, itu bukan berarti kalian bukan sahabat atau temanku tapi karena aku tak mungkin memuat semuanya disini karena keterbatasan waktuku…

Akhirnya PRku selesai… J

 
31 Comments

Posted by on January 2, 2009 in Curhat

 

Tags:

31 responses to “Kado terindah…

  1. l5155st™

    January 2, 2009 at 2:07 pm

    Assalamu’alaikum mbak Eva…

     
  2. vaepink

    January 2, 2009 at 2:22 pm

    Wa’alaikumsalam…🙂

     
  3. eurec@

    January 2, 2009 at 2:28 pm

    You’re welcome😀

    Jangan jemu2 menulis yah, keep writing…..😀

     
  4. vaepink

    January 2, 2009 at 2:43 pm

    hihi…. bang Gir😀

    Makasih bang dah nyempetin mampir kesini wlo bang gir lagi sibuk…🙂

     
  5. Jay

    January 2, 2009 at 3:42 pm

    Hmmm
    Welcome kembali di dunia maya

    —-***—-

    V@e…
    Makasih…
    O.. ya makasih juga sudah mampir yah…🙂

     
  6. Rian Xavier

    January 2, 2009 at 3:45 pm

    wah.. Ndak mudeng. ==a

    —-***—-

    V@e…
    …😀 …

     
  7. Ghani Arasyid

    January 2, 2009 at 9:47 pm

    Lucu…😀
    Gaya menulis yang bersemangat dan hampir tanpa jeda🙂

    —- *** —-

    V@e…
    Iya yah ?? ….🙂

     
  8. ascura

    January 3, 2009 at 1:34 am

    temennya banyak banget🙂

     
  9. vaepink

    January 3, 2009 at 9:09 am

    AlhamduLiLlah Allah memberikan aku banyak kado yaitu temen…🙂

    Makasih yah sudah mampir🙂

     
  10. ulfiarahmi

    January 3, 2009 at 10:43 am

    pandai-pandai bagi waktu aja intinya….

    —-***—-

    V@e…
    Iya InsyaAllah…, ni karena deadlinenya waktunya ja…😀

     
  11. bluethunderheart

    January 3, 2009 at 11:05 am

    pagi teman
    semangat selalu
    salam hangat selalu

    —-***—-

    V@e…
    Makasih…🙂

     
  12. bujanglahat

    January 3, 2009 at 3:32 pm

    Ass…

    Awal tahun yang indah
    Semoga tetap semangat ngeblognya…
    Salam kenal sobat…..🙂

    Wass..

    —-***—-

    V@e…
    Wa’alaikumsalam…

    Salam kenal juga dan makasih sudah mampir yah…🙂

     
  13. uleethea

    January 3, 2009 at 5:03 pm

    Asslm.wr.wb.

    My little sister…., miss u… Lama gak ngobrol..
    Flash lagi menyedihkan di Banda 😦

    Met taon baru y.. ( am I late?? ) 😀
    Sukses selalu, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sblmnya..
    Hope u find someone.. *mesam-mesem*

    —-***—-

    V@e…
    Wa’alaikumsalam mbaku…🙂
    Iya mba aku juga kangen dah lama yah kita enggak ngobrol n cerita2 …😀

    Met tahun baru juga mba.., Enggak da kata terlambat mba…😀
    Makasih mba buat do’anya…, InsyaAllah dia segera menjemput hehe…, tinggal menunggu Ridho Allah aja…🙂

     
  14. agustri

    January 4, 2009 at 3:22 pm

    semangat menulis untuk berbagi.🙂

    —-***—-

    V@e…
    InsyaAllah…, Semangat !!!🙂

     
  15. ichanx

    January 4, 2009 at 7:12 pm

    gw gak disebut!!!! *mutung* hihii

     
  16. vaepink

    January 5, 2009 at 12:20 pm

    @ichanx

    Iiihhh…, kang ichanx kan untuk semua blogger juga😀

    Memang harusnya sih ditulis kang ichanx orang bandung yang klo posting itu pasti ceritanya lucu2 dan bisa buat aku
    senyum2 hehe…🙂 , pokonya postingan kang ichanx seru banget dech…, jadi tetap semangat ya kang hihi… 😛

    maaf ya kang…

     
  17. rismaka

    January 5, 2009 at 4:03 pm

    Mbak vae….. =))

     
  18. vaepink

    January 6, 2009 at 7:43 am

    @rismaka

    Tuh kan mulai ledekin aku lagi…, awas yah😛

     
  19. icalmahdi

    January 6, 2009 at 1:00 pm

    mbaca ini lagi inget lagi klo ada PR..

    dapet dari ghani ya..??
    (hehe.. saya belum mgumpulin nih..)

    —-***—-

    V@e…
    Yap…, betul banget😀
    Cepet kumpulin ntar dapet nilai E loh😛

     
  20. dobleh yang malang

    January 6, 2009 at 5:20 pm

    sahabat…………..
    indahlah hidup saat kita berjabat dalam persahabatan ini
    meski hanya berblog saja
    namun niat baik itulah yg aku suka
    salam hangat selalu

    —-***—-

    V@e…
    🙂

     
  21. ichanx

    January 8, 2009 at 6:26 am

    welcome baaack

    —-***—-

    V@e…
    ….😀 ….

     
  22. dobleh yang malang

    January 8, 2009 at 1:57 pm

    pa cabar sahabat
    semoga selalu bisa memberikan kado yg terindah dalam kehidupanka mu selamanya
    salam hangat selalu

    —-***—-

    V@e…
    AlhamdulilLah baik…🙂 , makasih

     
  23. Ummurifqi

    January 8, 2009 at 8:05 pm

    Pa kabar jeng?….

     
  24. vaepink

    January 9, 2009 at 12:01 pm

    AlhamduliLlah baik ummu…🙂 , Makasih

     
  25. rayearth2601

    January 13, 2009 at 7:41 am

    absen pagi

    apa kabar ?

     
  26. choinxsz

    January 13, 2009 at 9:28 pm

    Assalamualaikum

    Maaf yah Neng, penulisan nama panggilan abah kurang..kurang “z” sama “s” harusnya choinxsz

    Thanks dah nulis posting kayak gini..salam buat teman2 IF3 UNIKOM (Numpang kirim2 salam)

     
  27. vaepink

    January 15, 2009 at 8:23 pm

    Wa’alaikumsalam…

    Ehh.. c’abah…😀

    iya bah… maaf salah, kecepetan nulisnya….
    tapi kan cuma dikit…😛

     
  28. Hafidatullah Hanifah

    January 28, 2009 at 8:48 am

    mbk vae…mampir lagi..

     
  29. vaepink

    January 31, 2009 at 7:42 pm

    iya… , makasih yah🙂

     
  30. andry

    May 8, 2009 at 1:26 am

    W51qvn comment3 ,

     

Leave a Reply

 
