RSS

Perbedaan Pria Dengan Cowok

08 Aug

       Tadi aku dapet e-mail dari temenku dan isinya tentang perbedaan pria dengan cowok….(emm…apa yah bedanya???) pengen tahu apa perbedaan diantara keduanya?? kalian baca sendiri ja yah hehe….

 

      P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa

      C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

      P : Jago membuat wanita merasa tenang

      C : Jago membuat cewek merasa senang

      P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN

      C : BacaannyaHarry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

       P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang

       C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

       P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan

       C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

       P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita

       C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

       P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan

       C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

       P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon

       C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

       P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar    mereka berdua,diiringi ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”

      C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang -batang, plus ucapan, “Jangan undang aku kepernikahanmu nanti!”

      P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus

      C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

      P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun

      C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40tahun 

      P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik

      C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

      P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebh banyak”

      C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!”

      P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa

      C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya

 

 
26 Comments

Posted by on August 8, 2008 in Info Menarik, Love

 

Tags:

26 responses to “Perbedaan Pria Dengan Cowok

  1. dimas

    August 10, 2008 at 2:09 am

    huahahaha kasina betul si cowo..
    moga2 aku yang pria,hehe
    pernyataan paling kejam nih :
    Otot no 1, ditambah otak kalo punya
    kwkwkw.. kreatif penulisnya🙂

    P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
    emansipasi gak ada dalam islam,itu dari barat,
    kenapa islam gak ada,karena islam lebih memuliakan wanita ketimbang pemikiran barat yang ada..
    klo bayarin bon mah klo dipikir2 emang tugas pria, bukan wanita, apalagi waria..hehe

     
  2. ichanx

    August 10, 2008 at 7:15 am

    wow… gw cowok banget!!! yeaaahhhh!!! *eh, ini harusnya bangga atau malu ya?*

     
  3. Tony

    August 11, 2008 at 3:42 pm

    ternyata ada perbedaan itu biasa hanya bedain jenisnya aja hahaha

     
  4. achoey sang khilaf

    August 13, 2008 at 12:37 pm

    yang pasti aku bukan perempuan😀

     
  5. vaepink

    August 14, 2008 at 12:42 am

    @Dimas
    Memang dah saharusnyalah wanita itu dimuliakan,kita dilahirkan dari seorang ibu yang begitu sabar mengandung kita selama 9 bulan…

    @Ichanx
    Bangga atau malu yah??? emmm…. 😀

    @Tony
    Lagian perbedaan itulah yang membuat kehidupan menjadi berwarna hehe…
    Makasih yah dah mampir…🙂

    @Achoey sang khilaf
    Emang klo akang jadi perempuan kenapa gitu??
    Makasih yah dah mampir…🙂

     
  6. richo

    August 14, 2008 at 2:31 am

    emmm…, aku cowok apa pria yah??….
    yang jelas aku pasti akan memberikan yang terbaik untuk wanitaku hehe…

     
  7. FaNZ

    August 14, 2008 at 7:43 am

    kadang saya pria.. kadang cowok sesuai kebutuhan😆

     
  8. vaepink

    August 14, 2008 at 9:22 am

    Asal jangan kadang cowok kadang cewek aja yah hehe…🙂 (maaf becanda….😀 )

    Tapi makasih yah dah mampir

     
  9. Tony

    August 14, 2008 at 11:36 am

    ternyata itu toh bedanya kalo cewek sama wanita apa ya?😀

     
  10. l5155st™

    August 14, 2008 at 1:47 pm

    Untuk ibu Vaepink…

    kapan nanti pertanyaan ini (beda cowok dengan pria) coba ditanyakan pada kaum gay, kira2 apa respon mereka bu?

    Assalamu’alaikum untuk ibu vaepink.

     
  11. kakanda

    August 15, 2008 at 12:31 am

    Saya seorang pria donk,..🙂

     
  12. vaepink

    August 15, 2008 at 4:53 am

    @Tony
    cewek sama wanita??….
    ntar dech aku cari tahu hehe…😀

    @firtah
    walaikum salam…
    tanya ke gay yah..??
    aku harus nyari dimana yah gaynya?? ….🙂

    @kakanda
    Hidup pria hehe…
    makasih yah dah mampir🙂

     
  13. Lex dePraxis

    August 18, 2008 at 4:19 pm

    Generalisasi, but.. ada benernya.😀

     
  14. akaldanhati

    August 21, 2008 at 12:53 pm

    bagus2 euy…

    kalo laki-laki, gmn aj tuh?

     
  15. An~Nur Hidayah

    August 23, 2008 at 4:22 am

    waaah keren nich artikel…
    ganti dunk beda ce’ ma wanita?hoho

     
  16. Aki Herry

    August 23, 2008 at 11:54 pm

    Aha…baru tau…
    Kirain teh sama aja.
    Lam kenal ti urang bandung..

     
  17. mikekono

    August 28, 2008 at 2:25 pm

    Wuihhh, bagus bener artikelnya
    aku mungkin setengah pria,
    setengah cowok
    Lalu apa beda perempuan
    dengan cewek ? Hayyoo

     
  18. vaepink

    August 29, 2008 at 5:11 am

    Insyaallah nanti akan saya muat jadi tunggu ja yah…😀

     
  19. rismaka

    September 11, 2008 at 7:30 pm

    Bu, bahas jg beda ikhwan sama cowok atau pria…

     
  20. Ty$@

    November 20, 2008 at 5:43 pm

    Nah caranya mengetahui tu cow apa pria gmn mbak? hehehe

     
  21. vaepink

    November 21, 2008 at 7:51 am

    Ya mungkin dengan mengenali sifat atau gerak geriknya…😀

     
  22. deadyrizky

    January 15, 2009 at 10:32 pm

    merasa tersindir nih saya jadi cowo..eh, salah ding,pria
    hahahaha
    eniweii, nice post

    saya link yaa, ukh=D

     
  23. vaepink

    January 16, 2009 at 5:37 am

    Makasih yah sudah mampir…🙂

    O..iya, silahkan di link

     
  24. z03r4

    February 6, 2009 at 12:26 pm

    😆 yah, bener banget… yg jelas, kl mo cari pacar sejati, cari pria, jangan cowok…. hehheehe

     
  25. faLdy

    July 28, 2009 at 9:25 am

    gw kudu jadi pria..
    hehe..

     
  26. Saipul

    November 11, 2009 at 7:29 am

    Ich waw., Berarti Gue St Pria Dan St Cowok. Hahaa
    Biz Ga Semua Sifat Pria Gue Punya Dan Ga Semua Sifat Cowok Gue Miliki. Hahaa

     

Leave a Reply

 
