RSS

Krisis Air…

23 Jul

Ya ampun….., baru sekali ni dech aku ngerasain krisis air. Katanya sih Perusahaan penyedia air bersih PT Adhya Tirta Batam akan menghentikan suplai ke seluruh pelanggan di Batam selama tiga hari, Karena ATB akan melakukan penggantian perangkat penghubung antara pompa air dengan pipa induk di instalasi pengolahan air (WTP) Duriangkang.

Aduuh padahal dirumahku (Cianjur) enggak pernah kekurangan air loch, malah airnya langsung dari pegunungan (emmmm…..segerrr banget dech pokoknya.). Tahu enggak?? Orang-orang kompleks perumahanku pada ribet beli penampung air (termasuk kakakku hehe…) Malah temen kantorku pada kehabisan pas mau beli.

Karena kita smua kan enggak bisa hidup tanpa air,  iya khan??. Makanya coba jangan tebang pohon sembarangan, gimana kita punya sumber air coba klo lahannya terus2an dibikin Mall n Perumahan…, Yah…yah…

 
Leave a comment

Posted by on July 23, 2008 in Curhat

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: