RSS

PERSIBku chayanx…

21 Jul

         Aku sedih banget ngeliatnya tadi malem. Aku sedih bukan karena PERSIB kalah sama PERSIJA karena menurutku semua permainan itu pasti ada yang menang n ada yang kalah, tapi aku sedih karena kejadian yang membuat pertandingan harus selesai dengan terpaksa. Kenapa harus terjadi kejadian kayak gitu yah, itu enggak seharusnya terjadi khan….karena itu hanya akan ngerugiin PERSIB aja. Aku tahu yang ngelakuin itu pasti orang-orang yang enggak bertanggung jawab yang enggak sayang sama PERSIB. Karena klo mereka sayang, enggak mungkin mereka berbuat sesuatu yang memalukan kayak gitu. Wlopun dipertandingan PERSIB kalah tapi buatku PERSIB tetap pemenangnya, ngeliat mereka main dengan bagus aja aku dah seneng banget. Apalagi sekarang aku enggak da dibandung, biasanya aku suka ngeliat mereka klo aku da dibandung. Aku kangen banget sama bandung, dulu pas aku pulang kuliah n pas kebetulan PERSIB main, uuu..hhhh jalanan pasti rame banget sama bobotoh Maung Bandung apalagi sekitar jalan lapangan Siliwangi.

PERSIBku chayanx…. wlopun kamu kalah aku akan tetap dukung kamu. Hidup Maung Bandung !!! Tetap smangat yah…..miss u….

 
2 Comments

Posted by on July 21, 2008 in Curhat

 

Tags:

2 responses to “PERSIBku chayanx…

  1. yusuv

    August 4, 2008 at 12:37 pm

    wah… tumben2an ada cewe seneng nonton bola di stadion..
    aq nonton tu big match nya di tipi.. lagi seru2 nya e.. berenti, padahal bagus loh maennya kedua team.. walopun agak keras tp pemain2nya tetep sportip..
    lucunya tu, pas rusuh, pemain2nya pada becandaan di tengah lapangan…yg sbk malah penontonnya… kekeke…
    harusnya penonton indonesia lebih bisa sportip… tul ga…

    lam kenal…

     
  2. vaepink

    August 5, 2008 at 12:43 am

    hehe….lam kenal juga,
    aku emang sering nonton bola tapi cuman di tv doank ko. Enggak berani klo harus nonton distadion soalnya takut rusuh kayak kemaren hehe…

    iya harusnya mah sportip…kesian kan pemainnya…

     

Leave a Reply

 
