RSS

Sulitnya Memahami “Seseorang”

19 Jul

Menurutku memahami seseorang itu sulit bahkan bisa dibilang sulit banget dech pokoknya. Butuh waktu yang cukup lama supaya kita dapat mengerti seseorang dan kita tidak bisa merubah seseorang menjadi seperti yang kita inginkan karena itu enggak mungkin bisa dan enggak akan pernah bisa.

Dulu aku pernah bertanya ke beberapa teman cewek, “Yang paling enggak dimengerti dari cowok apa??” dan jawaban mereka yang pertama adalah ”Kenapa Cowok tuh suka lupa diri klo udah nonton yang namanya Sepak Bola??…” trus jawaban yang kedua adalah “Kenapa Cowok tuh suka lupa waktu klo udah Main Game??…” jawaban itulah yang aku dapet dari mereka termasuk aku haha….

Kadang mereka bisa berantem karena 2 hal ini dan pas aku tanya ke temen2 cowok ternyata bener banget, 2 hal itulah yang sering buat ceweknya marah hihi… Kenapa bisa kayak gitu yah?? Emmm….

Ada yang bilang sama aku “Love someone isn’t difficult but keeping that love is so difficult…..”

 
2 Comments

Posted by on July 19, 2008 in Curhat, Love

 

2 responses to “Sulitnya Memahami “Seseorang”

  1. Cobexonly

    July 20, 2008 at 1:07 am

    Aku rasa memahami itu tidak sulit, yang sulit tuh “mau mengerti”. Klo diantara keduanya sudah sama2 bisa mengerti kebiasaan ama hobby pasangannya, baru dapat dikategorikan hubungan yang saling pengertian dan itu sulit banget… kecuali kita bisa mengesampingkan “Ego” kita. hehe …

    vae:
    hehe… mungkin kamu bener yah, itu semua terjadi karena kita kurang mau saling mengerti satu sama lain. Karena kita sering mengutamakan ego kita masing-masing…
    Sip…..!!!

     
  2. Tulus

    August 24, 2009 at 8:20 am

    Aku rasa memahami dan mengerti org lain gak sulit selagi ada keikhlasan dlm hati kita,betapa egoisnya kita bila kita selalu ingin dimengerti tanpa mau mengerti org lain.

     

Leave a comment