RSS

Terimakasihku Untuk-Mu

16 Jul

Ya Allah…. Terimakasih ku untuk-Mu karena Begitu banyak karunia yang  telah Engkau limpahkan untukku. Tapi apa yang aku persembahkan Untuk-Mu?? Kadang aku malu pada-Mu Ya Allah, aku malu, malu sekali…begitu banyak kesalahan yang aku lakukan dan mungkin itu telah membuat-Mu kecewa, Ya Allah maafkanlah segala kesalahan ku. Aku ingin selalu mendapatkan kasih sayang-Mu karena Cuma itu yang buat aku kuat sampai saat ini. Ku tak kan sanggup hidup tanpa kasih sayang-Mu Ya Allah.

            Ya Allah… Terimakasih ku untuk-Mu karena Engkau telah memberikan kedua orang tua yang begitu menyayangiku. Yang selalu sabar menjagaku dan membimbingku menuju jalanmu Ya Allah…, Aku ingin mereka bahagia dan bangga padaku sehingga mereka tidak pernah menyesal mempunyai anak sepertiku…, Ya Allah jagalah mereka untukku, aku masih ingin mendengar nasihat dan mendapat kasih sayang dari mereka aku tidak akan sanggup bila harus kehilangan mereka. Mereka yang membuatku bersemangat dalam menjalani kehidupan ini..

            Sekali aku memberikan kebaikan, beribu ribu kebaikan Engkau berikan kepadaku. Ya…Allah begitu berlimpah rahmatMu yang Engkau berikan untukku. Ya Allah jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku.

            Selangkah aku mendekat padaMu, beribu ribu langkah Engkau mendekat padaku. Begitu besar kasih sayangMu padaku sehingga Engkau selalu memberikan kemudahan dalam setiap jalan hidupku.

Terima kasihku untukMu Ya…. Allah

 
Leave a comment

Posted by on July 16, 2008 in Curhat

 

Leave a Reply

 
