RSS

Oon Banget Sih

16 Jul

Duuhh…, dah seminggu ni aku jadi orang yang bener2 oon banget dech pokoknya enggak tahu kenapa kadang da orang yang ngajak ngobrol n aku suka enggak nyambung gitu..Ya ampyun kadang aku malu banget dibuatnya…Kemaren ja kompuer p’den kan mati trus da yang bunyi aku cari tuh di tempat p’den karena dia kan lagi pergi. ehhh… dah lama aku nyari ternyata komputerku yang bunyi duuuh bener2 aku tuh oon banget dech. Tadi lagi telpon bunyi disampingku masa aku enggak nyadar….??? Waaah jangan2 ni karena aku deket lagi ma musuhku yang sekarang lagi da di tangerang hehe…jadi aku kebawa oon dech. (maaf becanda…). “Lo lagi sibuk Coding yah hehe…, slamet dech!! “, “Bang Gir kasih dia kerjaan yang buanyak yah he2… “

        Mungkin ni adalah puncak dari kejenuhanku menjadi anak perantauan, yang setiap hari mainannya komputer n program.., jadi aku perlu di format ulang hehe….

 
1 Comment

Posted by on July 16, 2008 in Curhat

 

One response to “Oon Banget Sih

  1. Cobexonly

    July 22, 2008 at 6:52 am

    Gak perlu format ulang deh kayaknya, cukup di restart… Yang penting jangan sampe ke shutdown aja … hehe … ^_^

    vae:
    iya…, klo ke shutdown bisa gawat jadinya. bukannya balik lagi (fresh) malah ilang buat selama-lamanya hehe….

     

Leave a Reply

 
